BOALEMO

Lima Bulan Dikukuhkan, Bunda Paud Boalemo Terima Penghargaan Dari Kemendikbud

JAKARTA, Goinfo.id — Bunda Paud Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd., M.Si., memperoleh apresiasi dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Apresiasi diberikan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, kepada Bunda Paud Kabupaten Boalemo, atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Bunda PAUD Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo merupakan salah satu diantara penerima Penghargaan dan Plakat dari Kemendikbud atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan.

Hal ini disampaikan Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo, Ny. Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu, S.Pd., M.Si., kepada media Goinfo.id, Kamis (09/11/2023).

Dikatakan Heldy, sapaan akrabnya piagam dan Plakat diserahkan pada hari Rabu, (08/11/2023) bertempt di Krakatau Ballroom Mercure Hotel Kawasan Ancol Jakarta melalui kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional.

Tak hanya itu, Bunda Paud yang cerdas tersebut merasa bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Kemendikbud.

“Alhamdulillah saya bersyukur walaupun baru lima bulan dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Boalemo, sudah beroleh penghargaan dan diundang langsung oleh Dirjen PAUD Kemendikbud RI ikut bergabung bersama beberapa daerah di Indonesia,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button