BOALEMODAERAH

Jalan Perkantoran Piloliyanga Mulai di Aspal

BOALEMO, Goinfo.id Sejak tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mulai memperbaiki infrastruktur yang ada di Daerah.

Mulai dari penataan Alun-alun Tilamuta, Perbaikan Jembatan Baypas Lahumbo, kali ini terlihat Pemerintah sedang melakukan perbaikan jalan di Kompleks perkantoran yang ada di Desa Piloliyanga.

Sudah sekian lama jalan perkantoran yang ada di Desa Piloliyanga sangat rusak, dan pada Selasa (02/02/2022) Pemerintah mulai melakukan pengaspalan jalan disepanjang perkantoran.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Boalemo melalui Kepala Bidang Bina Marga Husin Akisa, ST., mengatakan pekerjaan pengaspalan jalan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021.

“Pekerjaan pengaspalan jalan perkantoran ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021. Kita memberikan kesempatan kepada pihak ke-3 untuk melakukan perbaikan jalan Perkantoran,”ucapnya.

“Kita memprioritaskan perbaikan jalan untuk perkantoran dulu, yang bisa dibilang sudah sangat rusak. Jalan yang kita lakukan pengaspalan panjangnya sekitar 8 meter dari Dinas Dukcapil sampai Pertigaan menuju Dinas Nakestrans Boalemo,”jelas Husin.

Husin membeberkan kisaran anggaran untuk pengaspalan jalan ini kurang lebih 600 juta.

“Pagu anggaran untuk pengaspalan jalan ini sekitar 700 juta, kita melakukan tender. Setelah dilakukan tender untuk pengerjaan jalan ini, anggaranya kurang lebih sekitar 600 jutaan,”bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button