BOALEMODAERAH

Sekda Boalemo: Harus Ada Proritas Pembangunan Daerah di Tahun ini

GORONTALO ( Boalemo) Goinfo.id– Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat di Kabupaten Boalemo, Pemerintah daerah bersama OPD lakukan kajian dan pembahasan Sinkronisasi Program OPD  (Cofee Morning) bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Boalemo. Senin (15/02/2021)

Kegiatan Cofee Morning turut di hadiri Plt Bupati Boalemo, Anas Jusufm Sekertaris Daerah ( Sekda), Sharman Moridu, Kepala OPD.

Salah satu topik yang perlu di bahas dalam giat Cofee Morning ini adalah prioritas pembangunan Daerah di tahun ini.

Hal ini disampaikan Sekda Boalemo, Sherman Moridu, pada saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut, Sherman menjelaskan dalam meningkatkan pelayanan publik di tengah Pandemi Covid-19 harus ada aspek yang perlu diperkuat baik segi ekonomi, pembangunan, pertanian dan perikanan, Kesehatan serta parawisata.

“Sesuai dengan apa yang di harapkan Presiden Jokowi dalam rangka pemulihan stabilitas ekonomi di tengah pandemi, maka perlu adanya peranan diseluruh Lini terutama pertanian dan perikanan serta juga parawisata” jelasnya.

Untuk itu, Sherman berharap kepada seluruh pemangku kepentingan untuk bersatu padu dalam mewujudkan program pemerintah sesuai dengan apa yang di harapkan kedepan bagi kebutuhan pelanyanan bagi masyarakat serta kepentingan daerah kedepan.

” Mari sama kita jalankan program sesuai dengan yang di harapkan oleh pemerintah pusat dan daerah demi tercapainya tujuan bersama yaitu pemulihan ekonomi dan pelanyanan masyarakat” pungkasnya. (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button