BOALEMODAERAH

Begini Kata Plt Bupati Pada Saat Coffe Morning

GORONTALO (Boalemo) Goinfo.id — Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, didampingi Sekretaris Daerah, Sherman Moridu menggelar Diskusi Pagi (Coffe Morning), Senin (15/02/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati Boalemo, turut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD di Wilayah Pemerintah Kabupatren Boalemo.

Pada kesempatan tersebut, Anas menyebutkan diskusi ini penting dengan tujuan kegiatan-kegiatan yang dilakukan kedepan memberikan hasil yang lebih maksimal

“Tadi saya sudah mendengar berbagai macam argumen yang di sampaikan dengan berbagai karakter di sajikan yang muaranya bertujuan untuk memberikan hasil yang lebih maksimal” tutur Anas

Anas Menjelaskan kegiatan ini tidak membuka ruang lebih diskusi melainkan apa-apa saja program yang akan di lakukan.

Dirinya juga memaparkan perihal kegiatan yang dilakukan perlu adanya catatan penting untuk dijadikan acuan (notulen)

“Kegiatan semacam ini perlu di buatkan notulennya sehingga bisa di evaluasi apa saja yang menjadi program-program yang belum terlaksana” ungkapnya..

Lebih lanjut, Dirinya menitikberatkan kepada OPD agar memperhatikan perihal Refocusing dan Realokasi untuk penyesuaian target Pendapatan Daerah dan rasionalisasi Belanja Daerah.

“saya berharap kepada suluruh OPD untuk sama-sama bergerak dan menjalankan program sesuai dengan target yang di harapkan” pungkasnya  (Wulan).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button