ADVETORIALBOALEMO

Direktur RSUD-TN Apresiasi Nakes Yang Bekerja Selama Cuti Bersama

BOALEMO, Goinfo.id — Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN) kembali membuka pelayanan rawat jalan usai cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Direktur Rumah Sakit Tani dan Nelayan, dr. Rahmawaty Dai, M. Kes., melalui Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr. Rusliyaraz M.Kes., menjelaskan selama pelaksanaan cuti bersama pelayanan Rumah Sakit tidak tutup hanya saja pelayanan rawat jalan yang ditutup.

“Pelayanan IGD dan pelayanan rawat lainnya tetap buka, hanya saja pelayanan rawat jalan yang tidak dibuka disebabkan libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah mulai 19 April hingga 25 April,”ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya memberikan apresiasi kepada para Tenaga Kesehatan yang dengan ikhlas bekerja selama libur cuti bersama.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada para Tenaga Kesehatan yang telah bekerja dengan ikhlas melayani pasien selama libur cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hiriah,”ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap kepada para petugas yang berada di pelayanan rawat jalan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Setelah libur panjang, saya harap para petugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien yang melangsungkan pengobatan”tutup Rusli. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button