DAERAH

Ini Kata Ondang Saat Rapat Kesiapan Kampanye Sekolah Penggerak

SULUT, (Bitung), Goinfo.id —  Dinas Pendidikan Kota Bitung mendapat kunjungan kerja dari LPMP Sulawesi Utara, BP PAUD Sulawesi Utara, serta Perwakilan Kacabdin SMA/SMK Bitung.

Kegiatan yang berlangsung di Aula SMP Kristen Bitung tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, BP Paud Dikmas Sulut, Perwakilan Kacabdin SMA/SMK Bitung dan Minahasa Utara, juga dari unsur pengawas TK, SD dan SMP, Bidang Dikdas, Kurikulum dan semua Kepala Seksi Disdikbud se-kota bitung.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung menyampaikan dilaksanakan rapat ini adalah untuk mengkampayekan program ini ke seluruh kepala sekolah yang ada di kota bitung  dan kegiatan ini merupakan program penggerak Sekolah, yang mengerti proses pembelajaran siswa dan akan menjadi mentor untuk para Guru.

“Program sekolah penggerak ini untuk Paud, SD, SMP, SMA, SLB, dan kota bitung dalam hal ini di percayakan sebagai penyelenggara sekolah penggerak maka mempersiapkan diri untuk melaksanakan kampaye program sekolah penggerak.” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Ondang sapaan akrabnya menyampaikan hasil kesepakatan rapat maka pelaksanaan kampaye program sekolah penggerak di laksanakan pada hari Rabu, (17/02/2021)nanti yang rencananya akan dilaksanankan di SMPN 2 bitung.

“Adapun persyaratan umum maupun khusus yang akan sebagai bahan pelengkap, itu akan disampaikan oleh Team”  Lanjut  Ondang.

Tak hanya itu,  dirinya menuturkan  kepada seluruh KSP yang ada di kota bitung untuk menyiapkan diri dalam seleksi ini karena materinya cukup berat dan wajib di ikuti oleh seluruh KSP kota bitung.  (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button