DAERAH

Pangdam Cendrawasih Kunjungi Markas Komando Yonif 753 Kamanaf

PAPUA, (Kepulauan Yapen) Goinfo.id Setelah melakukan beberapa rangkian kegiatan, Pangdam XVII cenderawasih Mayjen TNI, Ignatius Yogo Triyono,beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Markas Komando Yonif 753 Kamanaf, Sabtu (13/02/2021).

Meskipun hanya dalam waktu singkat, namun Mayjen TNI itu, disambut oleh jajafa. secara Kemiliteran.

Tak hanya itu, Pangdam dan para rombongan ikut meninjau salah satu Kompi.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI, Ignatius Yogo Triyono, menyampaikan apresiasi kepada prajurit yang salalu bersemangat dalam menjalankan tugas meskipun berada ditempat yang terpencil.

“Melihat kondisi saat ini, saya patut berbangga terhadap seluruh anggota, meskipun berada ditempat yang terpencil tetap samangat dalam menjalankan tugas sebagai Tentara Negara Indonesia (TNI)” Ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga  berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dapat terus melestarikan dan mengembangkan potensi alam yang tersedia di kabupten itu ini.

Sementara itu, ditempat yang sama Komandan Batalion Yonif Raider khusus 753 Arga Vira Tama Nabire  Mayor Inf. Denny salurerung mengaku bangga dengan dikunjungi oleh Pangdam Cendrawasih beserta rombongan.

“Kita berbangga atas kehadiran Pak Pangdam di Kompi ini terlihat ibu-ibu prajurit sangat antusias menyambut beliau,” Tutur Mayor Denny. (Sr)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button