BOALEMODAERAH

Ini Harapan Sekda Boalemo Saat Menutup Acara Bimtek LPPD

SULUT (Manado), Goinfo.id — Jum’at, (12/02/2021) bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado hari terakhir acara Sosialisas Permendagri No 18 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bimtek Penyusunan Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu.

Bimbingan Teknis ini sangat penting dilaksanakan dalam kelancaran pembuatan laporan. Sehingga seluruh SOPD mampu membuat laporan tepat pada waktunya.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu pada saat memberikan sambutan penutupan Acara LPPD.

“Semoga dengan diselenggarakan acara Bimtek kali ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam menyusun Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah di Kabupaten Boalemo” Ungkap Sherman.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada peserta Bimtek agar ilmu yang di dapat bisa diaplikasikan dengan baik dalam menyusun LPPD nanti.

“Oleh karena  itu saya berharap kepada peserta agar dapat menyusun Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah karena ini merupakan salah satu fase yang penting dalam siklus mekanisme Penyelenggaraan Pemerintahan” Tutur Sherman Moridu.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button