DAERAH

Bimtek Pemanfaatan Aplikasi Onklas Hari Ke 4 Di Kecamatan Maesa Terlaksana

SULUT, (Bitung), Goinfo.id — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung menggelar Bimbingan Teknis Kegiatan pemanfaatan aplikasi Onklas bagi tenaga Pendidikan KSP, Guru, Bendahara dan Operator Sekolah di 8 (delapan) Kecamatan se kota bitung.

Kali ini kegiatan tersebut berlangsung di SMP Kristen Kecamatan Maesa  dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Julius Markus Ondang, S.Pd, M,SI didampingi oleh koordinator IT Disdikbud Kota Bitung, Patmos Supari, M.Pd bersama Team IT Disdikbud kota bitung serta sebagai narasumber Team teknis dari PT Onklas Prima Indonesia.

Kegiatan kali ini bertujuan untuk pemanfaatan aplikasi pembelanjaran dan aplikasi tersebut bagaimana guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran apakah dilakukan secara daring maupun luring dengan menggunakan aplikasi ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung pada saat memberikan sambutan, Kamis (11/02/2021).

“Dan ini semua harus melalui online tidak ada lagi secara manual kita harus benar benar siap baik dari sekolah kecil hingga sekolah yang besar semuanya sama adanya” Tandasnya   (Anto)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button