BOALEMODAERAH

Eka Putra: Peran Pemangku Kepentingan Daerah Selalu Dibutuhkan Untuk Mewujudkan Program Kerja

SULUT, (Manado), Goinfo.id — Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Hadiri kegiatan Sosialisasi Permendagri Nomor 18 tahun 2020.Rabu (10/02/2021)

Kegiatan Sosialisasi yang bertempat di Sintesa Paninsula Hotel Manado tersebut membahas tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 13, tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Karyawan Eka Putra Noho, dalam Sambutannya meyakinkan kepada seluruh OPD di lingkungan pemerintah Daerah untuk selalu percaya diri dan yakin terhadap kapasitas dan kemampuannya membangun Daerah

“Hilangkan keraguan dalam bekerja, jabatan yang telah di berikan adalah tanggung jawab yang harus di laksanakan demi kemajuan Boalemo tercinta” Ungkapnya.

Lebib lanjut, Dirinya menyampaikan dalam peningkatan kinerja akan membutuhkan tenaga Ekstra agar mampu bersaing dengan daerah lain.

“Kita harus mampu meningkatkan kinerja lebih baik lagi dibandingkan dengan daerah lain, mereka saja bisa kenapa kita tidak?” Ujar Eka.

Tidak hanya itu dirinya juga menuturkan kepada seluruh pemangku kepentingan dilingkungan Pemerintahan Daerah agar bersatu padu dalam mewujudkan program bersama

“Jangan biarkan beban program kerja ditanggung PLT Bupati, mari sama kita bersatu membangun kebersamaan dalam menjalankan program-program berdasarkan keahlian dan kapasitas Bapak/ibu sekalian untuk kemajuan Boalemo kedepan lebih baik” pungkasnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button