DAERAH

Dinas Pendidikan Kota Bitung Kembali Gelar Bimtek Pemanfaatan Aplikasi Onklas

SULUT (Bitung) Goinfo.id — Kembali lagi Kepala Disdikbud Kota Bitung, Julius Markus Ondang, S.Pd, M.Si melaksanakan bimbingan teknik tentang pemanfaatan Aplikasi Pendidikan bagi KSP, Guru, Bendahara dan Operator Sekolah di 8 (delapan) Kecamatan yang ada di Kota Bitung.

Rencananya Kegiatan tersebut akan di gelar mulai tanggal 08 – 18 Februari 2021 dengan di awali di Kecamatan Lembeh Utara, selanjutnya di Lembeh Selatan, kemudian di Kecamatan Aertembaga, Kecamatan Maesa, Kecamatan Ranowulu, dan berakhir di Kecamatan Matuari.

Bimbingan teknis yang bertempat di SMPN 7 Bitung tepatnya di kecamatan aertembaga pada hari rabu 10/2/2021, di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Julius Markus Ondang, S.Pd, didampingi oleh koordinator IT Disdikbud Kota Bitung, Patmos Supari, M.Pd bersama Team IT Disdikbud kota bitung serta sebagai narasumber Team teknis dari PT Onklas Prima Indonesia (Surabaya) Ahmad Fanani.

Hal ini di sampaikan oleh kepala dinas pendidikan kota bitung kepada awak media di sela-sela kegiatan di Smp Negeri 4 Bitung.

Kata Ondang, tujuan di laksanakan bimtek ini untuk pemanfaatan aplikasi pembelanjaran dan aplikasi tersebut bagaimana guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran apakah dilakukan secara daring atau luring dengan menggunakan aplikasi ini jelas ondang. (Anto)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button