DAERAH

Begini Kata Kapus Tinombala Perihal Vaksinasi Covid-19

SULUT (Bitung), Goinfo.id — Puskesmas Tinombala Kecamatan Aertembaga trus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Area Kota Bitung.

Beberapa saat lalu, Puskesmas Tinombala telah melaksanakan Vaksinasi, Vaksin Sinovac terhadap para Dokter, Tenaga Kesehatan dan juga Camat.

Kepala Puskesmas Tinombala, dr. Imanuel Gito Suharto, saat di Wawancarai Awak media diruang kerjanya pada Rabu, (10/02/2021) mengatakan bahwa sudah ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat agar tidak takut dengan Vaksin Sinovac.

“Kita sudah menyampaikan terlebih dahulu kepada masyarakat perihal Vaksinasi, agar kita hindari ketakutan terhadap  Vaksin Sinovac, karena ini Halal dan aman” Ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengarapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Bitung untuk adanya kesadaran, karena ini merupakan Pemutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mari kita jaga kesehatan dengan mematuhi anjuran Pemerintah, selalu menjaga jarak, mencuci tangan, dan juga memakai masker, serta melakukan Vaksinasi Covid-19” Tandasnya.  (Anto)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button