DAERAH

Babinkamtibmas Polsek Yapen Timur Melaksanakan Pengamanan Ibadah PI di Distrik Raimbawi

 

PAPUA, (Kepulauan Yapen) Goinfo.id — Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Pekabaran Injil Ke – 166 Tahun di Tanah Papua, seluruh umat GKI khususnya di Kabupaten Kepulauan Yapen, melaksanakan ibadah seperti halnya yang di laksanakan oleh warga jemaat GKI yang berada di Desa Kororompui Distrik Raimbawi Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dalam perayaan tersebut, dua anggota Polsek Yapen Timur yaitu Brigadir Ramli Piabang selaku Bhabinkamtibmas dan Ba Polsek Yapen Timur Brigadir Yanes Runabari guna melakukan pengamanan selama proses ibadah tersebut, Jumat (5/2/2021).

Secara keseluruhan pelaksanaan ibadah berjalan sesuai protokol kesehatan covid-19 dan pelaksanaan di laksanakan di pinggir pantai Saweri.

Selain melaksanakan pengamanan ibadah, selaku anggota Polri di jajaran Polres Kepulauan Yapen, juga menyambangi warga dalam menyampaikan berbagai himbauan-himbauan, baik itu himbauan kamtibmas juga sosialisasi agar warga tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona.

“Kita harus tetap bergandengan menjaga situasi yang selalu aman kondusif, selain itu dimasa pandemi corona ini, harus tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,”himbauan Brigadir Ramli Piabang selaku Bhabinkamtibman Polsek Yapen Timur.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesainya kegiatan, semua berjalan dengan aman kondusif, itu semua atas kerja sama warga yang baik dalam menciptakan situasi yang selalu aman dan keharmonisan antar umat beragama, selalu terjaga dengan baik. (Suhardin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button