DAERAHHUKRIM

Sungguh Tega Seorang Istri Bakar Suaminya

TANGGERANG, Goinfo.id Seorang istri tega membakar suaminya yang bernama Samsudin (47) warga Ciputat, Kota Tanggerang, Kamis (04/02/2021)

Sedangkan pelaku sang istri kabur meninggalkan rumah setelah mebakar suaminya sendiri, hingga kini Polisi masih menelusuri keberadaannya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan. AKP Angga Surya Saputra menyebut peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sukamulya I, RT 01/RW08, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Benar istri bakar suami. Jadi suaminya yang dibakar,” ujar AKP Angga

Menurut Angga, korban kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati. Dikabarkan kondisinya kritis akibat luka bakar yang dialami.

“Langsung dibawa ke rumah sakit. Jadi tidak bisa ditakar karena kita mementingkan keselamatan korban,” ucapnya.

Sementara untuk motif pelaku melakukan perbuatannya, kata Angga, belum diketahui karena istri korban melarikan diri. Polisi hanya menemukan botol air mineral yang diduga berisi cairan bensin di lokasi kejadian.

“Kita belum tahu karena korban kan masih dalam perawatan. Kita tidak etis diminta keterangan sekarang karena masih dalam perawatan di rumah sakit. Kedua, pelaku juga nggak ada, menurut warga di sana nggak ada,” jelasnya.

Sumber: (Humas)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button