DAERAH

Patroli Berskala Besar, Polda Gorontalo Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

POLDA GORONTALO, Goinfo.id — Tindak lanjut arahan Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, Polda Gorontalo gelar Patroli Skala Besar yang dirangkaikan dengan Pembagian Bansos.

Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at malam (23/07/2021) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM.

Patroli berskala besar yang dirangkaikan dengan pembagian bantuan sosial tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Kapolda Gorontalo, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,SIK.

“Kapolda Gorontalo memerintahkan kepada Polda dan juga Polres jajaran untuk menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang paling merasakan dampak dari Pandemi ini. Dan Alhamdulillah hal itu ditindak lanjuti oleh Polres jajaran” ungkapnya.

Menurutnya, penyerahan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini.

“Upaya yang dilakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” ujarnya.

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, Bapak Kapolda menekankan seluruh jajaran untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.

Wahyu juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

“Terapkan terus 5M dalam aktivitas sehari-hari, agar kita semua terhindar dari penularan wabah Covid-19,” ajaknya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button