DAERAH

Musda V PAN, Anas Jusuf: Kinerja Partai harus Maksimal bagi Kepentingan Masyarakat.

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V yang dilakukan secara Virtual

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan,dan seluruh pengurus DPW maupun DPD PAN seluruh Indonesia.

Meskihanya secara Virtusl, Musda DPW PAN Provinsi Gorontalo sendiri dipusatkan diKabupaten Boalemo, yang bertempat di Graha Putra Tunggal. Sabtu (06/02/2021)

Selaku Pimpinan Partai Amanat Nasional Wilayah Provinsi Gorontalo, Anas Jusuf menyampaikan meskipun dilaksanakansecara Virtual, Musda PAN menjadi ajang silaturahmi sesama kader.

“Alhamdulillah kita sudah mengikuti Secara virtual pelaksanaan musyawarah daerah kelima yang melibatkan kader serta menghadirkan seluruh DPD kab/kota meski hanya bersifat Virtual ini pula menjadi ajang komunikasi dan silaturami sesama kader” Kata Anas

Dalam Musda, Anas menjelaskan banyak poin penting yang disampaikan Ketua Umum kepada para calon dan pengurus partai baik itu mengenai kinerja partai termasuk juga didalamnya pembacaan nama Calon Formatur yang akan bersaing merebut kedudukan DPD Kab/Kota.

“Tadi telah di bacakan nama calon formatur sebagai calon yang merebut kursi ketua, sekertaris, dan bendahara DPD yang ada di Kab/Kota” ujarnya

Lebih Lanjut, Semua Hasil dari Musyawarah daerah tersebut bermuara pada kepentingan Masyarakat, dimana kinerja Partai harus maksimal dalam menampung dan mewujudkan aspirasi masyarakat di wilayah kerja masing-masing. (Wulan).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button