BOALEMODAERAHKESEHATAN

Ketua DPRD Boalemo: Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id Isu miring tentang Vaksin Covid19, Sinovac berseliwiran di Media Sosial. Pasalnya banyak yang memberikan isu bahwa Vaksin tersebut sangatlah berbahaya.

Pada hari ini, dibuktikan sendiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho yang melaksanakan Vaksinasi di Pendopo Pemda Boalemo, pada Kamis (04/02/2021).

Saat ditemui Awak Goinfo.id usai Jalani Vaksin, Eka Putra Noho Mengatakan tidak ada efek samping yang dirinya rasakan setelah Tim medis melakukan penyuntikan Vaksin Sinovac.

“Setalah menunggu selama 30 Menit usai di Vaksin Alhamdulillah tidak ada reaksi ataupun efek samping yang terlalu di khawatirkan” ungkapnya

Kata Eka, Vaksin ini sangatlah aman dan halal karena terbukti kemarin telah di laksanakan oleh sejumlah Pejabat Negara satu diantaranya adalah Presiden Jokowi.

Menurutnya, Negara itu tidak akan pernah membunuh Rakyatnya, Untuk itu kepada seluruh Masyarakat Boalemo jangan Takut untuk di Vaksin, Vaksin Aman dan Halal.

“Kemarin kita telah melihat Vaksin Pertama Kali di lakukan kepada Presiden Jokowi dan Alhamdulillah beliau aman- aman saja, sebab Negara tidak akan pernah membunuh rakyatnya, jadi untuk Masyarakat jangan takut untuk di Vaksin” Tutur Eka Putra (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button