BOALEMODAERAHKESEHATAN

Demi Kembalinya Boalemo Ke Zona Hijau, PLT Bupati: Saya Orang Pertama Jalani Vaksin

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Memutuskan mata rantai penularan Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo gelar kegiatan Pencanangan Vaksin Sinovak bertempat di Kantor Bupati Baolemo. pada Kamis (04/02/2021)

Dalam kegiatan tersebut selaku PLT Bupati Boalemo, Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan perihal pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Perlu di sampaikan bahwa khususnya kondisi Covid-19 di Kabupaten Boalemo sebenarnya pada minggu lalu kita sudah masuk zona hijau, namun empat hari terakhir ini kita kembali terpapar dengan 5 kasus positif berdasarkan informasi dari Kadis Kesehatan” Tutur Anas.

Ini menandakan bahwa persoalan Covid-19 ini masih belum selesai dan oleh sebab itu dihimbau kepada seluruh pemangku kepentingan disamping melakukan Vaksinasi juga harus tetap menerapkan protokol Kesehatan yaitu pakai masker cuci tangan dan menjaga jarak.

Lebih lanjut, Anas menegaskan untuk pemberian Vaksin dikhususkan bagi yang belum terkonfirmasi Covid-19, Lansia juga bukan pada bayi balita dan ibu hamil dan menyusui serta mereka yang mempunyai penyakit komordif yang tidak terkontrol.

Agar Daerah kembali ke zona Hijau, PLT Bupati bersama Suluruh OPD, FORKOPIMDA Baolemo termasuk pula MUI Kabupaten Boalemo hari ini Kamis 04 Februari siap di Vaksin disamping menggurkan ke khawatiran Masyarakat akan buruknya Evek yang di timbulkan setelah di Vaksin hal ini pula untuk membuktikan bahwa Vaksin aman dan halal.

“Kita kembalikan Boalemo ke Zona Hijau Negatif Covid-19, saat ini tidak ada yang perlu di takuti dalam penggunaan Vaksin, Ini sudah Aman dan Halal sehingga hari ini Saya orang pertama yang akan di Vaksin disusul OPD, kemudian FORKOPIMDA juga MUI Kabupaten Boalemo”.tegasnya (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button