DAERAH

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Kontener Terbalik

SULUT, (Bitung) Goinfo.id — Satu unit mobil kontener bermuatan milu kering seberat kurang lebih 25 ton dengan nomor polisi B 9654 AQ terbalik di dekat area pusat kota bitung,

Mobil kontener yang bertujuan ke (TPB) Terminal Petikemas Bitung diduga akibat sopir ngantuk hingga mengakibatkan mobil terbalik di tikungan tajam dekat area perbelanjaan yang biasa di sebut kanofi bitung atau tenda biru, pada rabu dini hari pukul 3.00

Saat di konfirmasi ke sopir kontener tersebut menuturkan pada saat belokan kepala mobil sudah masuk namun terlalu tajam masuknya hingga saya mencoba membanting setir mobil namun naas mobil tak dapat di kendalikan dan langsung jatuh ke samping katanya.

Untungnya dalam kejadian tersebut karena sudah jam 3.00 dini hari atau subuh jalanan sepi hingga dalam kecelakaan tersebut tak menelan korban jiwa.

Hingga berita ini diturunkan satuan lakalantas Polres Bitung turun dalam mengamankan jalan guna kelancaran pengendara di lokasi tersebut, alhasil mobil kontener yang terbalik tersebut telah dapat di amankan dan sopirnya di bawa ke Polsek terdekat guna di mintai keterangan lebih lanjut. (Anto)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button