DAERAHKABGOR

Siap Bertarung di Pilkades Motinelo, Berikut Nama dan Nomor Urut Cakades

GORONTALO, Goinfo.id Panitia Pilkades Desa Motinelo Kecamatan Tabongo gelar Pengundian Nomor Urut bagi Calon Kepala Desa Motinelo Periode 2021-2027, bertempat di Sorga Desa Motinelo. Selasa (02/02/2021)

Giat tersebut di hadiri Unsur Pimpinan Kecamatan Tabongo, PLT kepala Desa Motinelo, Ketua dan Anggota BPD, Kepala Dusun se Desa Motinelo serta Para Kandidat Calon Kepala desa Motinelo.

Untuk pengundian nomor urut Calon Kades di Pimpin oleh Ketua Panitia Pemilih Kepala Desa Motinelo, Nanang Kasim.

Selaku Ketua, Nanang menyampaikan teknis dan mekanisme yang diatur dalam proses pengundian Nomor Urut Calon

“Untuk mekanisme pengundian Nomor urut sesuai dengan prosedur yang di sampaikan oleh Komisi adalah berdasarkan Umur yang tertua, tertua pertama di dahulukan, kemudian yang kedua berikutnya dan seterusnya” jelasnya

Proses pengundian Nomor urut dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang di atur dan masing-masing calon maju sesuai dengan umur yang telah di tentukan.

Dari pengundian tersebut menghasilkan Nomur urut Calon yang akan bertarung di pilkades nanti yaitu Adam A. Mutalib Memperoleh Nomor Urut( 1), sementara untuk Iwan D. Nusi Beroleh Nomor urut (2) dan Calon atas Nama Nunu Anis mendapatkan nomor urut (3). (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button