DAERAHKABGOR

Resmi Jabat PLT Kades Motinelo, Isa K Duhi: Seluruh Perangkat Desa Wajib Menjaga Netralitasnya

GORONTALO, Goinfo.id Sehubungan dengan ditetapkannya Kades Motinelo sebagai Calon yang akan bersaing di Pilkades serentak 24 Maret 2021 di desa Motinelo, Pemdes Motinelo bersama BPD gelar rapat serah terima Jabatan PLT Kepala Desa, bertempat di Aula Kantor Desa Motinelo, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo. Selasa ( 02/02/2021)

Pada kesempatan tersebut selaku Sekretaris Desa Motinelo yang saat ini di amanahkan menjabat PLT Kepala Desa, Isa K. Duhi. Dirinya mengajak kepada seluruh Aparat dan perangkat desa agar menjaga netralitasnya untuk tidak terlibat dalam proses kampanye lebih lagi menjadi Tim sukses dari para calon.

“Saya mewakili pemerintah desa Motinelo menghibau kepada seluruh perangkat desa tanpa terkecuali dari atas sampai bawah untuk menjaga netralitasnya kita pada tahapan-tahapan Pilkades yang nantinya akan di laksanakan pada tanggal 24 Maret 2021 mendatang” ungkapnya

Lebih lanjut, Isa menjelaskan sebagai PLT Kepala Desa Dirinya akan berusaha bekerja sebagai mana mestinya sampai dengan tahapan Pilkades selesai.

“Selaku PLT saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab saya sebagai Penjabat Kepala desa sampai dengan dilaksanakannya Pilkades pada tanggal 24 Maret 2021 nanti” ujarnya

Sehingganya, Dirinya berharap kepada Unsur Masyarakat baik tokoh Pemuda, tokoh wanita, tokoh agama, tokoh adat untuk sama-sama menyukseskan Pilkades secara sehat juga menjadi promotor pendukung pelaksanaan program pemerintah desa Motinelo kedepan yang lebih baik. (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button