BOALEMODAERAH

Pimpin Apel Awal Bulan, Anas Jusuf: Tingkatkan Kinerja Tahun Ini Lebih Baik Lagi

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Pemerintah Daerah Boalemo Laksanakan apel rutin Awal Bulan di bulan Februari bertempat di Alun-alun Tilamuta. Senin (01/02/2021)

Dalam sambutannya selaku Pembina apel, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan poin penting yang perlu diperhatikan adalah target pencapaian dan peningkatan kinerja di tahun ini harus di tingkatkan lagi dibanding tahun kemarin.

“Tahun ini harus ada target pencapaian yang lebih meningkat lagi dari tahun kemarin, baik dari segi kesehatan, Pencapaian MCP, dan juga proses pekerjaan Jembatan lahumbo harus pula di selesaikan tahun ini” ungkapnya

Lebih lanjut, Anas Jusuf menjelaskan untuk semua OPD yang ada di lingkungan pemerintah daerah agar melakukan perampungan pekerjaan terutama yang berkaitan dengan Administrasi karena di tahun ini akan ada Pemeriksaan oleh Tim Badan Penyelidik Keuangan (BPK)

“Tidak lama lagi kita akan kedatangan TIM BPK terkait pemeriksaan pengelolaan keuangan, Saya berharap segala macam bentuk Admistrasi Mohon di diperiksa dan di benahi, sehingga keuangan kita dapat di pertahankan dalam posisi wajar tanpa pengecualian” ungkapnya

Untuk itu, Dirinya berharap perlu ada peranan dan implementasi kongkrit disetiap OPD untuk mengawal dan melaksanakan Program sesuai dengan target yang telah di sepakati bersama.

“Sehingganya kami mengharapkan dukungan dari kita semua manakala kepala dinas atau kepala OPD menyampaikan instruksi pelaksanaan kegiatan, agar di laksanakan sepenuhnya. hal ini di lakukan untuk kepentingan daerah dan kinerja kedepan yang lebih baik” pungkasnya (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button