BOALEMODAERAH

Meski Masih Dinonaktifkan, Darem Terus Berbagi Dengan Masyarakat

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id mewabahnya virus corona atau Covid-19 sejatinya bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk saling tolong menolong dan berbagi antar sesama warga.

Seperti yang dilakukan Yayasan Bersatu Peduli Rakyat (YBPR) di tengah pandemi, mereka berbagi untuk meringankan beban ekonomi sesama warga.

Melalui program yang dilakukan oleh YBPR itu, kali ini mereka berkunjung di 2 Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo, yaitu Kecamatan Dulupi dan Wonosari, untuk membagikan paket sembako kepada warga lainnya yang perlu dibantu, Jum’at (29/01/2021).

Kepada Awak Media Goinfo.id, Darwis Moridu Pendiri Yayasan Bersatu Peduli Rakyat mengatakan semoga kehadiran kita dapat membantu saudara-saudara disaat pandemi yang masih mewabah ini.

“Kami melihat kondisi saat ini sangat memberatkan bagi sebagian warga karena terdampak pandemi corona. Setidaknya kehadiran kami bisa sedikit membantu saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan kami” Ungkapnya.

Kata Darem, sapaan akrabnya. Ini merupakan program yang di bentuk oleh Yayasan Bersatu Peduli Rakyat (YBPR), yang disalurkan setiap hati jumat untuk berbagi dengan masyarakat kurang mampu dari kalangan abang bentor, Petani, serta masyarakat kecil lainnya” Ungkap Darwis.

Kata Darwis, program ini akan rutin dilaksanakan seriap Jum’at oleh Yayasan Bersatu Peduli Rakyat (YBPR).

“Semoga dengan adanya program Jum’at berbagi oleh Yayasan Bersatu Peduli Rakyat dapat membantu beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid19”

Darem juga mengatakan, kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan rutin setiap hari Jumat.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa menularkan kebaikan dan kepedulian untuk berbagi kepada sesama warga lainnya di lingkungan kami,” Tandas Darem.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button