BOALEMODAERAH

PLT Bupati Anas Jusuf Soroti Pencapaian Kinerja Penanganan Stunting di Boalemo

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf, M.Si hadiri Kegiatan Riview Konvergensi Kinerja Penanganan Stunting Tahun 2020 di Boalemo, bertempat di Grand Amalia Hotel. Jumat (29/01/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Anas Jusuf menyampaikan penegasan terhadap pencapaian hasil kinerja yang di raih dalam penanganan Stunting di Boalemo di Tahun 2020.

“Jika melihat pencapaian yang di raih dalam penanganan stunting saat ini, dari tiga kategori inovatif, inspiratif, replikatif kita hanya mendapatkan satu diantara tiga kategori yaitu replikatif dan ini perlu mendapatkan perhatian kita semua ” ungkapnya…

Lebih Lanjut Dirinya Menyampaikan, dari hasil pencapaian dan penilaian hasil kinerja penanganan, Boalemo berada di urutan ketiga dari Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo.

“Kita masih ketinggalan jauh dengan yang lain yaitu Pohuwato yang menepati urutan pertama kemudian disusul lagi Kabupaten Gorontalo di urutan kedua dan barulah kita Kabupaten Boalemo berada di posisi ke tiga. ini menandakan bahwa kita harus lebih meningkatkan kinerja lebih keras lagi” tegasnya.

Dengan kondisi ini bukan berarti kita tidak bekerja dan tidak melaksanakan program kerja, namun dalam pelaksanaannya masih banyak hal yang perlu di benahi bersama.

“Mungkin karena kita kurang fokus jadi hasil yang kita dapati dibawah dari target yang seharusnya di raih, dengannya saya berharap dari kegiatan ini perlu adanya komitmen bagi kita semua, tentu dengan membuat catatan target pencapaian program kedepan, jika itu dilakukan bukan hanya mencapai target yang akan kita raih, tetapi mampu melewati target ” tandasnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button