DAERAHKABGOR

KPMI-Tabongo Serahkan Bantuan di Dua Lokasi Terparah Pasca Banjir dan Longsor Manado

GORONTALO, Goinfo.id Paguyuban Kerukunan Pemuda Mahasiswa Indonesia (KPMI) Tabongo, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo serahkan Bantuan di lokasi terparah pasca banjir yang menimpa Manado Sulawesi Utara. Jumat (29/01/2021)

Logistik berupa Bahan makanan dan sejumlah pakaian yang layak di serakan di Kelurahan Karombasan Selatan lingkungan 3 dan lingkungan 4, Kecamatan Wanea serta Jalan Kowala Buha Lingkungan 4 Ba Ilang Kecamatan Bunaken Sulawesi Utara.

Selaku perwakilan Tim Relawan KPMI- Tabongo, Radi Habi menyampaikan sumbangan ini akan di serahkan ke lokasi terparah pasca Banjir dan Tanah Longsor

“Lokasi yang menjadi tujuan untuk pendistribusian logistik ini akan di pusatkan di dua titik yaitu Karombasan Selatan dan Ba Ilang Sulawesi Utara” ungkapnya

Selain itu juga, Dirinya menambahkan untuk logistik yang disalurkan itu di bagi dua dari sejumlah bahan makanan dan pakaian yang di berikan.

Ditempat yang sama, Nelson Lesi Ketua RT Lingkungan 4 Karombasan Selatan, Dirinya Menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari Masyarakat Gorontalo terhadap warga korban bencana Manado.

“Kami selaku Pemerintah setempat menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Gorontalo khusus Paguyuban KPMI-Tabongo yang telah berbagi kasih dengan kami warga manado yang beberapa hari kemarin mengalami bencana semoga apa yang diberikan tuhan balas dengan kebaikan” ungkapnya (Agus)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button