BOALEMONASIONAL

Kunker Ke Boalemo, Rahmat Gobel: Fokus Bangun Gorontalo, Bukan untuk Politik!!

GORONTALO (Boalemo), Goinfo.id Dalam rangka kunjungan kerja dan peninjauan penyerahan Bus Sekolah dan Alat pertanian, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Gorontalo Berkunjung Ke Boalemo. Jum’at (29/01/2021).

Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel saat di temui awak media menyampaikan, Dirinya datang ke Boalemo disamping memenuhi undangan dari Plt Bupati Boalemo, Juga melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan penyerahan Bus Sekolah dan Alat pertanian.

“Saya datang untuk memenuhi undangan dari Plt Bupati Boalemo, sayapun melakukan kunjungan kerja meninjau penyerahan Bus sekolah dan Alat pertanian yang bertempat di pelabuhan Boalemo” ungkapnya

Perihal penyerahan Bus Sekolah dan Alat pertanian, Dirinya Menyampaikan itu merupakan aspirasi masyarakat kabupaten yang dibawa ke pusat dengan tujuan membantu mengurangi dan memecahkan kemiskinan yang ada di Gorontalo.

Lebih lanjut, RG menegaskan, kedatangnya ke Gorontalo Fokus untuk mewujudkan janji-janjinya ke masyarakat Gorontalo dan itu tidak ada sangkut pautnya dengan pilkada kedepan.

“Kita terlalu sibuk membicarakan politik sehingga perekonomian saat ini menurun dengan saya Malas bicara Politik, saya ke sini fokus Bangun Gorontalo dan juga menuntaskan program saya kedepan” pungkasnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button