BOALEMODAERAH

LSM Macan Asia Soroti Pekerjaan Jalan dan Pengadaan Kapal Kaca di Bolihutuo

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Pekerjaan jalan papin block dan pengadaan kapal kaca yang berada di wisata Pantai Bolihutuoo yang sudah di anggap selesai kini menuai pro dan kontra.

Hal tersebut disampaikan Kamarudin Kasim, selaku Ketua LSM Macan Asia Boalemo.

Dirinya menyampaikan untuk pekerjaan Jalan, yang di anggap telah selesai kenyataannya yang kami temui dilapangan masih banyak yang rusak dan tidak bisa di manfaatkan.

“Pekerjaan jalan, mohon di tinjau kembali masih banyak yang tidak bisa di manfaatkan dikarenakan masih banyak yang rusak” ujarnya

Kata Kama, jika memang hasil yang kemarin dianggap telah selesai, maka sampaikan pekerjaan telah rampung dan memenuhi standar dan jika tidak, harus di sampaikan pula serta segera di selesaikan.

“Kemarin Tim Kejaksaan dan Teknisi telah turun melihat langsung pekerjaan itu, Kami berharap jika memang ada temuan-temuan di lapangan tolong selesaikan temuannya” Terangnya.

Tak hanya itu, Kamarudin juga menyoroti kapalkaca yang menggunakan anggaran 2019 itu sudah gagal dalam perencanaan dan prosedur pembuatan kapal sehingganya perlu adanya peninjauan kembali, jika memang tidak sesuai harus di proses.

“Kapal yang menggunakan anggaran 2019, itu sudah salah dalam prosedur perencanaan dimana belum satu tahun sudah rusak, ini menandakan bahwa sudah salah dalam prosedur pembuatan kapal, harapannya harus di tinjau kembali dan kalau tidak sesuai maka harus di proses,” Tandas Kamarudin. (Tim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button