DAERAHHUKRIM

Wahyu Tri Cahyono: Oknum Polisi Perekam Vidio Perbuatan Asusila Sudah Di Tahan

GORONTALO, Goinfo.id Beredarnya Video Asusila oleh sekelompok pemuda yang viral di media sosial, saat ini sedang dalam proses penyidikan oleh satuan Reserse Kriminal Polres Boalemo.

“Pelaku perekaman Video tersebut sudah ditetapkan tersangka dan sudah dilakukan penahanan.”

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono.SIK, saat ditemui awak Media, Senin (25/01/2021).

Kata Wahyu, Dalam Video yang beredar tersebut pelaku perbuatan Asusila bukanlah Anggota Polri akan tetapi Pemuda yang sudah mabuk dengan minuman keras.

“Hanya saja pelaku perekaman Video di tersebut iyalah Anggota Polri yang saat itu mangkir dari Dinas sudah lebih dari sebulan dan sudah dilakukan penahanan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka” Ungkap Wahyu.

Menurut Wahyu, pengakuan dari para saksi dan tersangka video tersebut berawal dari 3 Desember 2020 dan perempuan yang didalam mobil tersebut bukanlah korban bunuh diri.

“Informasi yang beredar bahwa seorang perempuan yang terdapat dalam Video tersebut bukanlah yang ditemukan bunuh diri, kasus ini beda. Sedangkan yang bunuh diri masih berstatus pelajar dan yang dalam Video sudah berstatus Dewasa” Tegasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button