BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Studi Tiru Ke Bolmong Utara

GORONTALO (Boalemo) Goinfo.id, Pemerintah Kab.Boalemo lakukan studi tiru terkait Peningkatan strategi Pencapaian Monitoring Center For Prevention (MCP) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sulawesi Utara. Selasa (26/01/2021)

Rombongan tersebut di pimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi di sambut Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.H.Depri Pontoh di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, PLT Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh yang telah menyambut baik rombongan Pemerintah Kab.Boalemo.

“Upacapan terimakasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara atas kesediaannya menerima kunjungan kami, dalam rangka melakukan studi tiru terkait Peningkatan strategi Pencapaian Monitoring Center For Perevention ( MCP ) sekaligus melakukan koordinasi tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).” Ujarnya

Lebih lanjut, Dirinya menjelaskan, makasud kedatangannya bersama rombongan ialah ingin tahu seperti apa yang di terapakan terhadap strategi pencapaian MCP serta penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN di Bolaang Mongondow Utara, berhubung di tahun ini Boalemo akan mulai menerapkan nya di lingkungan pemerintah Daerah.

Diwaktu yang sama, Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs.H.Depri Pontoh menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus studi tiru di Kabupaten Bolaang Mongondow utara.

“Terimakasih atas kunjungannya, tentu ini merupakan kebanggaan bagi kami pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara atas Studi tiru yang dilakukan terkait strategi peningkatan MCP serta penerapan(TPP) ASN di lingkungan pemerintah Bolmong Utara, semoga dengan kunjungan ini kita dapat mempererat Silaturahmi” tuturnya

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button