DAERAH

Bersama Masyarakat Peduli Pembangunan, DPC GMNI Yapen Soroti Persoalan Pembangunan di Daerah

PAPUA, (Kepulauan Yapen), Goinfo.id – Masyarakat yang tergabung dalam Spontanitas Masyarakat Yapen Timur Peduli Pembangunan (SMYTP2) bersama DPC GMNI melakukan audiensi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (25/01/2021).

Audiensi yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 Gedung DPRD Kepulauan Yapen, merupakan kepedulian masyarakat dalam menyikapi pembangunana Jalan, Jembatan dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Anggota Legislatif Kepulauan Yapen, Trison Ayomi, mengatakan walaupun tak hadirnya Ketua DPRD, akan tetapi kami selalu menyambut dengan baik kedatangan DPC GMNI Yapen.

“Walaupun tak hadirnya ketua dan anggota DPRD lain kita tetap melakukan Audiensi dan apa yang disampaikan kepda kami akan diterima dan diproses secara mekanisme yang ada di Lembaga itu” Kata Trison.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC GMNI, Salmon Robaha, menjelaskana maksud dan tujuannya datangi Rumah Rakyat tersebut.

“Tujuan kami datang ke Gedung DPRD ini untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk ditindak lanjuti” Ungkapnya.

Tak hany itu dirinya juga berharap jikalau Ketua Dekab sudah hadir ditempat agar Sekretaris segera menyurati kami, dan kita segera hadir untuk meminta jawaban terkait persoalan Jalan dan Jembatan di Yapen Timur.

“Kita benar-benar menunggu jawaban dari Ketua DPRD agar saudara kita yang akan mecari nafkah agar tidak akan ada hambatan lagi untuk mecari Rezeki”. karena persoalan ini sangat merugikan semua pihak” Ucapnya.

Dirinya juga menuturkan jika sampai dengan saat ini pembangunan itu tidak diselesaikan maka akan berpengaruh kepada Bupati Kepulauan karena tak akan lama lagi dirinya akan menghabiskan masa jabatannya pada awal tahun 2022. (John)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button