DAERAH

Wabub Frans Himbau Kepada ASN Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

PAPUA, (Kepulauan Yapen) Goinfo.id — Aparatur Sipin Negara (ASN) Wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen, menggelar Apel pada Senin, (25/01/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Kantor Setda Kepulauan Yapen.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sana, menyampaikan ASN harus tetap profesional dalam melaksanakan tugasnya apalagi disaat pandemi Covid19.

“Kepada ASN agar selalu Konsisten dalam melaksanakan tugas dan tetap patuhi Protokol kesehatan, apalagi saat ini Pemerintah Pusat sudah mengeluarkan kebijakan dan regulasi untuk seluruh ASN” Ucapnya.

Menurut Farans, dari data tahun 2201 hingga saat ini perkembangan covid 19 di Kepulauan Yapen adalah 228 orang terkonfirmasi positif, 178 orang di antaranya telah sembuh.

“Olehnya pada semua kesempatan Pemkab Kepulauan Yapen terus menginformasikan kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk tetap mematuhi protoko kesehatan” Tegas Frans

Tak hanya itu, Wakil Bupati Kepulauan Yapen, mengatakan perihal Sosialisasi Vaksinasi Sinovac Covid19 yang masih banyak pro dan kontra.

“Terkait Vaksinasi Sinovac masih diadakan sosialisasi karena mengingat adanya Pro dan Kontra dari masyarakat terkait isu yang beredar” Tandas Frans. (Suhardin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button