DAERAHKABGORKESEHATAN

Hebat.!! Seluruh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Tabongo Telah Jalani Vaksin

GORONTALO, Goinfo.id — Dalam rangka melaksanakan program Pemerintah Pusat dan Daerah terkait Vaksinasi Covid-19, semua Tenaga kesehatan di Puskesmas Kecamatan Tabongo telah selasai menjalani vaksin. Selasa ( 26/01/202)

Hal tersebut di sampaikan oleh Sri Fahyudi Anis Kau selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Tabongo, Dirinya menyapaikan bahwa untuk kegiatan pemberian vaksinasi bagi tenaga kesehatan telah selesai di laksanakan

“Alhamdulillah untuk kami selaku tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Tabongo telah melaksnakan perintah pemerintah untuk menjalani vaksinasi sebagai upaya memutuskan rantai covid-19”. ujarnya

Lebih lanjut, Sri menambahkan, dengan diawalinya proses vaksinasi bagi tenaga kesehatan, harapannya dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan halal dan amannya vaksi tersebut.

“Semoga dengan diawalinya Vaksin pada Nakes PKM Tabongo, bisa memberikan kepercayaan pada masyarakat bahwa Vaksin ini aman dan halal untuk digunakan tidak seperti pemberitaan yang marak diluar sana”. pungkasnya (Agus)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button