BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Letakan Batu Petama Pembangunan Masjid di Dimito

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Senin, (25/01/2021) Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Darul Fallah yang berada di Desa Dimito, Kecamatan Wonosari.

Turut hadir pada kesempatan itu, Camat Wonosari, Wakil Ketua TP.PKK Boalemo, Kabag Tapem, Kabag Humas, Kapolsek Wonosari, Danramil, serta Masyarakat.

Saat memberikan sambutan, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengapresiasi serta mendukung masyarakat yang telah bergotong royong membangun Mesjid ini.

“Kebersamaan ini merupakan modal utama dalam penyelesaian sebuah Mesjid, karena bergotong royong ini harus diawali dengan sebuah Komitmen” Ucapnya.

Selain itu, dirinya meminta ke Panitia pembangunan Mesjid agar segera memasukan proposal ke Pemerintah Daerah, jika tidak mempunyai waktu untuk mengunjungi Pemda segera titipkan kepada saya.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah dalam melayani masyarakat, jangan hanya Pemerintah saja yang harus dilayani akan tetapi sebaliknya” Tutur Anas. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button