DAERAHKOTA GORONTALO

Peduli Kasih, BEM Stia Bina Taruna Gorontalo Himpun Dana Korban Banjir Manado

GORONTALO, Goinfo.id  Kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana alam, banjir yang ada di Sulawesi Utara terus di lakukan, berbagai aliansi pemuda dan mahasiswa pun turun kejalan.

Hal sama pun di lakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Stia Bina Taruna Gorontalo bertempat di simpang empat Jln Palma Kota Gorontalo. Senin ( 25/01/2021).

Menurut keterangan yang di sampaikan Sekjen Badan Eksekutif Mahasiswa juga selaku Koordinator lapangan, Anggryan Farid Bakari, Gerakan yang dilakukan ini merupakan wujud dari peduli kasih terhadap korban banjir Manado.

“Kami turun kejalan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara sesama yang ada di Manado yang saat ini tertimpa bencana dan sangat membutuhkan bantuan kita” ujarnya.

Anggryan Menambahkan, selaku mahasiswa satu cara untuk membantu mereka adalah aksi serta mengajak dan menyadarkan suluruh masyarakat Gorontalo akan rasa peduli saling tolong menolong antara sesama.

“Selaku mahasiswa Aksi adalah cara untuk kami menyambung lidah mereka yang membutuhkan bantuan serta mengajak pula kepada seluruh elemen masyarakat khususnya yang melewati simpang empat jln Palma untuk memberi sumbangsih donasi,” pungkasnya. (Agus)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id