DAERAHKABGOR

Duduki Jabatan Sekdes di Desa Teratai, Nurnaningsi K. Moito, S.AP di Banjiri Ucapan dan Doa

GORONTALO, Goinfo.id  Sejak ditetapkannya Surat Keputusan ( SK) Sekertaris Desa kepada Nurnaningsi K. Moito S.AP suselaku Sekdes di desa Teratai Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo berbagai ucapan dan doa menyertainya. Senin (25/01/2021)

Hal tersebut di rasakan oleh mantan Bendahara Desa yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Desa, Nurnaningsi K. Moito. Dirinya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menberikan ucapan dan doa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman dan suluruh Masyarakat khusunya yang ada di desa Teratai yang telah memberikan ucapan dan doanya atas jabatan yang saat ini saya tempati” ucapnya.

Diwaktu yang sama pula, selaku mantan Sekretaris Desa yang saat ini maju ke Pilkades di desa Teratai, Rino S. Rauf, S.AP menyampaikan selamat dan sukses atas jabatan baru yang telah di duduki dan semoga amanah.

“Ucapan selamat kepada kepada ibu Ningsi selaku Sekdes Teratai yang baru, harapannya kedepan semoga ibu sehat selalu dalam menjalankan tugas, Amanah dan mampu menjadi motor penggerak administrasi desa yang lebih baik lagi. pungkasnya (Agus)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button