DAERAH

Jelang HUT Brimob, Kapolda Gorontalo Buka Kegiatan Menembak

GORONTALO, Goinfo.id — Bertempat di lapangan tembak Sat Brimob, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., menghadiri sekaligus membuka kejuaraan menembak dalam rangka HUT Brimob ke 76. Jumat ( 05/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kajati Provinsi Gorontalo, Pejabat harian Perbakin, Danrem 133/NWB, Dan Yon 713, dan PJU Polda Gorontalo serta pejabat utama Sat Brimob Polda Gorontalo.

Kejuaraan menembak tersebut selain dikuti TNI – POLRI juga dibuka untuk umum baik Pistol maupun senjata laras panjang. Selain itu, menembak senjata angin PCP ( Pre-Charged Pneumatic Air Rifle) juga ikut dilombakan.

Dalam sambutannya Kapolda Wiyagus mengatakan bahwa ajang kejuaraan yang bersifat open ini tentunya untuk menggairahkan olahraga menembak dan sinergitas antara TNI – POLRI serta mengharapkan bakat dan talenta dilingkungan TNI – POLRI sehingga bisa membanggakan kesatuan masing – masing.

“Semoga kita dapat terus bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Kapolda Wiyagus berpesan kepada para peserta lomba untuk memperhatikan faktor keselamatan dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Selamat bertanding, perhatikan keselamatan dan tetap jaga protokol kesehatan,” Tutup Wiyagus.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa dalam menyambut HUT Brimob ke 76 berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo.

“Berbagai kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan oleh Satbrimobda jelang HUT ke 76 antara lain sunatan massal bagi masyarakat kurang mampu, pengecatan dan pembersihan tempat ibadah, perbaikan jalan, dan penanaman terumbu karang. Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan pencucian Dhuaja, dan ziarah TMP untuk acara puncaknya dilaksanakan nanti tanggal 14 November 2021 di Mako Satbrimob yang rencananya akan dilaksanakan secara virtual,” terang Wahyu.

Sumber: Humas Polri

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button