BOALEMODAERAH

DPC PDI-Perjuangan Boalemo Tanam 2.300 Pohon Di Bantaran Sungai

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id –  DPC PDI-P Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan Penanaman pohon sebanyak 2.300 Pohon yang di tanaman dibantaran sungai, yang ada di seluruh Wilayah Boalemo, Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan tersebut memperingati HUT PDIP ke 48 sekaligus Hari Kemerdekaan Provinsi Gorontalo yang ke 79 dan juga Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI-P yang ke 74, Hj.Megawati Soekarno Putri.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho saat diwawancarai awak media mengatakan penanaman pohon ini dilakukan untuk kepentingan anak cucu kita.

“Hal ini kami lakukan untuk menanamkan perilaku baik di diri kita, dan juga sebagai kepentingan anak-anak penerus bangsa” Ungkap Ketua Eka.

Tak hanya itu, Ketua Eka juga menyampaikan Indonesia Merdeka pada Tahun 1945 dan Provinsi Gorontalo merdeka pada tahun 1942 seharusnya Provinsi Gorontalo menjadi Daerah istimewa.

Eka Putra yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo menuturkan Partai Demokrasi Indonesia Persatuan ini kaitannya sangat besar dengan Provinsi Gorontalo karena Soekarno memiliki Hubungan baik dengan Nani Wartabone.

“Tidak hanya Soekarno, akan tetapi Megawati Soekarno Putri, punya hubungan baik dengan Gorontalo, karena yang menandatangani Gorontalo sebagai Provinsi adalah Ketua Umum PDIP” Tutup Eka Putra. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button