DAERAH

Peduli Sulawesi, Fakultas Tehnik UG Gelar Aksi Kemanusiaan

GORONTALO, Goinfo.id — Peduli kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Tehnik Universitas Gorontalo, lakukan penggalangan dana bagi korban bencana Sulbar dan Sulut.

Hal ini di sampaikan selaku Ketua Senat Fakultas Tehnik Universitas Gorontalo juga selaku Koordinator Lapangan, Onesimus Kevin saputro, pada Juma’at ( 22/01/2021)

Menurut kevin, tujuan di lakukannya aksi ini adalah untuk membantu mereka yang terkena bencana alam baik di daerah Sulawesi Barat dan juga yang ada di Sulawesi Utara.

“Tujuan kami mengadakan penggalangan dana untuk SULAWESI Khusunya Sulawesi barat dan Sulawesi Utara adalah meringankan beban bagi mereka yg terkena musibah” ujarnya..

Kevin menambahkan, aksi penggalangan dana ini disamping Universitas Gorontalo ada juga sahabat- sahabat dari Mahasiswa fakultas teknik UNG dan STITEK yang tersebar di beberapa lokasi yang ada di diLimboto dan Kota Gorontalo.

adanya gerakan peduli ini sebagai bentuk pengabdian mahasiswa itu sendiri yang diharapkan agar bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan bantuan, dan perihal donasi secepatnya akan di serahakan sembari mempersiapkan seluruh bantuan yg akan di donasikan. Pungkasnya.. (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button