DAERAHPOHUWATO

Baegini Kata Amin Haras Saat Sosialisasi Vaksin Sinovac Di Paguat

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.ID – Pemerintah Kabupaten Pohuwato, menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan sekaligus Vaksin Sinovac se Kabupaten Pohuwato, Selasa (19/01/2021).

Dimana kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pamitnya Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato. Pasalnya pada 17 Februari nanti akan berakhir masa Jabatan.

Secara pribadi apabila ada yang kurang berkenan selama pengabdian kami, dalam melayani masyarakat tidak sesuai. maka dari itu kami memohonkam maaf yang sebesar-besarnya.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, dihadapan aparat Kecamatan Paguat, pada saat memberikan sambutan..

Kata Amin, saya dan Bupati Syarif, dalammelaksanakan tugas selama 10 tahun kita lalui dengan kebersamaan. Diakui dalam pelaksaan tugas masih banyak hal yang komplek.

“Menjabat selama Dua Periode masih banyak hal yang komplek, mengahadapi sebuah masalah, serta tugas kepemerintahan. Membangun dan membina masyarakat agar tercipta harmonisasi” Ungkapnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Pohuwato, yang telah mendukung berjalannya Program dari Pemerintah SYAH.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button