BOALEMODAERAH

Guna Meningkatkan Pelayanan Publik, Dinkes Boalemo Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Gorontalo, (Boalemo), Goinfo.ID – Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo melakukan  penandatanganan Pakta Integritas kepada seluruh jajarannya yang menduduki jabatan strategis di Lingkup Dinkes, guna meningkatkan pelayanan publik yang berhubungan dengan keluhan kesehatan masyarakat Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Sekretaris Dewan, Burhan hinta, Kamis (21/01/2021).

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan, Sutriyani Lumula, melaporkan Motto Pelayanan SIAP. Siaga, Inovatif, Amanah dan juga Profesional.

“Dalam hal peningkatan kepuasan Publik dilingkungan Dinkes Boalemo, secara perlahan kita lakukan pembenahan” Ucapnya.

Lanjut Sutry, Visi dan Misi pencapaian RPJMD, standar operasional prosedur sudah kita benahi juga secara perlahan dan sudah menindak lanjuti progress repor.

“Progres report dan dan berhubungan dengan struktur Dokumen perencanaan pencapaian RPJMD dan lain sebagainya termasuk sakip dan mudah-mudahan seiring waktu dapat memberikan kepuasan kepada kami selaku berokrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo” Ungkap Kadis Sutri.

Tak hanya itu Kadis Sutriyani juga mengatakan sampai dengan saat ini kita tidak pernah mengalami keluhan dari masyarakat  dengan adanya 14 program yang menjadi Visi/Misi Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Kami seluruh Puskesmas mendukung program dari Pemerintah, Makan minum pasien secara gratis, Ambulance gratis dan sampai pada hari ini Alhamdulillah kami belum menerima keluhan dari masyarakat” Tuturnya. (Wulan)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button