DAERAHPOHUWATO

Wujudkan Pelayanan Optimal, Bupati Syarif Resmikan Gedung Baru Puskesmas Pguat

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.ID – Ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, resmikan Gedung baru Puskesmas Paguat, Selasa (19/1/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Syarif menyampaikan adanya Gedung Puskesmas yang baru untuk menunjang fasilitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah  pembangunan gedung baru puskesmas sudah selesai  sehingganya Ini juga harus dibarengi semangat tenaga kesehatan dan petugas puskesmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Tak lupa dirinya menghimbau kepada Kepala Puskesmas beserta jajaran untuk melakukan kegiatan Road Show ke Desa-desa untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait pemindahan Pelayanan di Puskesmas baru yang akan mulai beroperasi pada awal Februari nanti.

“Gedung Puskesmas yang lama sudah tidak refresentatif untuk Pelayanan karena berada di Pusat Kota Paguat. sehingga butuh tempat yang agak sedikit jauh dari pusat keramaian agar lebih adem pelayanannya” Ujar Orang Nomor 1 di bumi panua.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button