DAERAHPOHUWATO

Sosialisasi Vaksin Sinovac, Bupati Syarif: Jangan Percaya Dengan Isu Tidak Jelas

Pemerintah Kabupaten Pohuwato, menggelar sosialisasi Protokol Kesehatan sekaligus Vaksin Sinovac Covid19, Selasa (19/01/2021).

Kegiatan Sosialisasi itu membahas tentang akan dimulainnya pelaksanaan Vaksin Sinovac di Kabupaten Pohuwato yang akan diawali dari Kecamatan Dengilo dan Paguat.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Dengilo itu turut dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Wakil Bupati, Amin Haras, Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK Pohuwato, Serta OPD Teknisi.

Pada kesempatan itu, Bupati Pohuwato menyampaikan Vaksin Sinovak ini sangat membantu masyarakat terhindar dari Virus Corona.

“Pentingnya Vaksin ini kita laksanakan karena sangat berguna  untuk kekebalan tubuh agar terhinndar dari Virus Corona” Ucapnya.

Kata Syarif, yang menjadi permasalahan saat ini yaitu isu yang dibangun oleh orang tidak bertanggung jawab sehingga terjadi isu yang tidak betul adanya.

“Saya mengharapkan untuk masyarakat jangan langsung percaya dengan informasi yang tidak jelas secara utuh dan bulat,  sebaiknya kita telusuri terlebih dahulu  jangan langsung terprovokasi dengan adanya isi yang tidak jelas” Harap Syarif Mbuinga

Dirinya menuturkan, mari sama-sama kita patuh terhadap protokoler kesehatan serta menghindari sesuatu yang dapat menyebabkan timbulnya virus corona.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button