BOALEMODAERAH

Anas Jusuf Ungkapkan Rasa Kekecewaan Saat Sidak Kantor Dinas Lingkup

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melakukan sidak dadakan ke Dinas Lingkungan Hidup, untuk memastikan sejauh mana penerapan disiplin di Dinas tersebut, Selasa (19/01/2021).

Sidak mendadak ini saya lakukan guna untuk melihat sebagai mana penerapan disiplin dan pelayanan dari Dinas Lingkungan Hidup tehadap masyarakat. alhasil banyak ASN dan Pegawai Tidak Tetap belum berada di tempat.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat memberikan arahan.

Kata Anas, Persoalan disiplin sangat penting untuk diterapkan karena dengan disiplin kita dapat menilai seseorang.

“Saya sangat kecewa dengan kehadiran ASN dan PTT di Dinas Lingkungan Hidup, karena masih banyak Pegawai yang tidak mematuhi aturan disiplin” Ungkapnya.

Anas Melanjutkan, Untuk tahun 2021 ini akan diberlakukan aturan bagi tenaga kontrak, apabila sehari tidak masuk kantor akan di berlakukan potongan gaji sebesar 50rupiah.

“Apabila tenaga kontrak tidak masuk sehari akan dipotong gajinya melalui sistem sebesar 50 rupiah, dan apabila lima hari berturut-turut tidak masuk kantor namanya akan di coret dari kontor tempat bertugas” Ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada ASN maupun PTT agar dapat mematuhi disiplin yang telah diterapkan Pemerintah Daerah.

“Untuk ASN dan PTT agar selalu mematuhi disiplin yang telah diterapkan oleh Pemerintah Daerah dan berikanlah pelayanan kepada masyarakat karena kita digaji oleh Daerah untuk mengabdi kepeda masyarakat” Tutur Anas. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button