DAERAH

Jajaran Polres Gorontalo Kota Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Sulbar

Jajaran kepolisian Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh kapolres gorontalo kota Akbp Desmont Herjendro, A.P SIK,MT melaksanakan pengumpulan dana dari masing masing personil untuk disumbangkan kepada korban bencana gempa bumi di sulawesi barat,senin (18/02/2021)

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro mengatakan tujuan pengumpulan atau penggalangan dana ini  untuk bisa membantu meringankan beban masyarakat provinsi sulawesi barat, khususnya yang terdampak bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Jadi setiap anggota Polres Gorontalo dengan ikhlas memberikan bantuan berupa uang untuk disumbangkan, penggalangan dana ini juga akan dilaksanakan di seluruh polres jajaran yang ada di wilayah polda gorontalo”, Jelas Kapolres.

Akbp Desmont Harjendro Berharap  dana yang telah dikumpulkan baik dari perwira dan anggota polres gorontalo kota ini, bisa bermanfaat bagi para korban gempa bumi yang terjadi pada jumat kemarin.

“Semoga dengan adanya bantuan dari kami setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi”, Tutup Akbp Desmont.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button