DAERAH

Begini Kata Adeleheid Manikome, Saat Lakukan Pembinaan Guru SMP Eklesia Makawidey Bitung

Sulut (Bitung), Goinfo.id — Pengawas Pembina SMP Eklesia Makawidey Bitung, Adeleheid Manikome, melakukan pembinaan dari Kepala Sekolah sampai tenaga Pendidik. hal itu berguna untuk menunjang aktivitas belajar mengajar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman SMP Eklesia Makawidey Bitung pada Senin (18/01/2021) tersebut diikuti oleh seluruh guru di sekolah itu.

Saat diwawancarai awak media, Adeleheid menyampaikan dilaksanakan kegiatan kali ini untuk menunjang tugas pokok dari guru apalagi dimasa pandemi yang masih berlangsung.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk menunjang tugas pokok Kepala Sekolah serta Guru yang sebagai tenaga Pendidik dalam menjalankan tugas pada tahun 2021. Apalagi dimasa pandemi saat ini, agar semua itu dapat terlaksana dengan baik” Ungkapnya.

Selain itu, PLH Kepala Sekolah SMP Elesia Makawidey, Alram Pantolaeng, mengatakan hal tersebut patut dilaksanakan karena program tersebut sebagai penambah wawasan kami.

“Program ini sangatlah penting dilaksanakan karena hal itu sebagai penambah wawasan bagi kami guru-guru disekolah ini. kedepan saya berharap adanya kerja sama yang baik untuk penunjangan aktivitas belajar mengaja yang akan dilakukan secara Daring, luring” Harapnya.

Alram Pantolaeng juga menuturkan, akan memberikan yang terbaik untuk SMP Elesia Makawidey dan akan mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh mantan Kepala Sekolah yang lama.

“Saya akan mempertahankan apa yang telah diraih serta akan mengembangkan apa yang belum di dapat  dengan dorongan dan dukungan serta kerjasama dari semua guru yang ada disini” Tandas PLH SMP Elesia Makawidey. (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button