DAERAH

Srikandi Asal Papua Ini Siap Kembangkan PT ASDP Cabang Bitung

BITUNG, (Sulut), Goinfo.ID – Srikandi asal Papua, Hana Lusi Suripatty, S.sos yang menjabat sebagai General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (persero) cabang Bitung, siap dalam pelayanannya membangun serta membenahi apa yang kurang di Wilayah ASDP Bitung.

Tiga bulan memimpin ASDP Bitung, perubahan itu sudah nampak terlihat di area ASDP, pembenahan demi pembenahan mulai terlihat jelas dalam penataannya.

Saat ditemui awak media diruang kerjanya, pada jum’at, 15/1/2021 General Manager ASDP mengatakan pihaknya selalu siap untuk mengantisipasi menyebaran virus Corona.

“Kami selaku manejemen ASDP tentunya telah siap dalam mengantisipasi hal-hal yang menyangkut keamanan, kesehatan, serta kenyamanan penumpang yang akan menyebrangi pelabuhan Fery. Hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Ungkapnya.

Kata Hana, yang akan berpergian menggunakan pelayaran kapal fery harus bisa menunjukan surat keterangan Kesehatan bahwa yang bersangkutan benar-benar sehat.

“Pihak dari ASDP sendiri sudah menyiapakan  petugas untuk mengukur suhu tubuh serta berjejeran tempat cuci tangan dan penumpang diwajibkan memakai masker demi kesehatan dan kenyamanan kita bersama” Ujarnya.

Hana juga menyampaikan dalam waktu dekat ASDP bitung akan bekerjasa dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk mendirikan posko kesehatan.

“Hal ini guna untuk masyarakat yang belum dapat melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat melakukannya di posko kesehatan yang ada di area ASDP” Tuturnya. (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button