DAERAH

Rektor UG Dukung Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

GORONTALO, Goinfo.ID – Dukungan terhadap Komjen Pol Listyo Prabowo, sebagai calon Kapolri yang ditunjuk terus mendapat dukungan. Kali ini dukungan tersebut datang dari Rektor Universitas Gorontalo, Dr Obrahim Ahmas SH, MH.

Obrahim Ahmas menyampaikan berbagai macam kasus yang diungkapkan Listyo Prabowo merupakan suatu keberhasilan dari pihak Polri.

“Keberhasilan Kabareskrim mengungkap berbagai macam kasus merupakan keberhasilan polri yang harus di berikan apresiasi. Hal ini yang membuat presiden jokowi memutuskan memilih kaba reskrim Komjen Pol Listiyo Sigit sebagai Calon Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis” Ungkapnya.

Katanya, sudah beberapa persoalan keamanan yang diselesaikan oleh Komjen Pol Listyo Prabowo selama meduduki Jabatan Kabareskrim pada tahun 2019 lalu.

“Kasus yang berhasil diungkap oleh Kabareskrim yaitu penangkapan Djoko Tjandra buronana kelas kakap terkait kasus pengalihan hak tagih atau cessie Bank Bali.” Ucap Rektor UG itu.

Dirinya menuturkan mendukung sepenuhnya pengajuan nama Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri yang menjadi pilihan terbaik saat ini di antara sosok jenderal bintang tiga lainnya.

“Listyo memiliki komitmen tinggi memajukan institusi Polri, jadi saya yakin Polri semakin baik kinerjanya ke depan dan pastinya bisa menjalin hubungan harmonis dengan stakeholder dan seluruh masyarakat. Pungkas Obrahim Ahmas.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button