DAERAH

Polres Minsel Adakan Razia Di Sejumlah SPBU

Sulut (Minsel), Goinfo.ID – Polres Minahasa Selatan melakukan razia kendaraan bermotor di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kecamatan Amurang dan Kecamatan Tumpaan, Minggu (17/01/2021).

Razia ini dilaksanakan menyusul adanya informasi masyarakat yang terlibat aktivitas kendaraan bermotor yang disinyalir sering menghabiskan kuota atau jumlah jumlah Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium atau Bensin di SPBU.

Kapolres Minsel, AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, melalui Kasat Lantas, Iptu Hadi Siswanto, SIK, menyebutkan bahwa kegiatan mengambil BBM secara berulang-ulang untuk kepentingan bisnis telah meresahkan masyarakat, pemilik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum / angkot.

“Informasi masyarakat bahwa sepeda motor juga mobil yang tangkinya telah berubah ukurannya lebih besar untuk mengambil jenis BBM atau Bensin di SPBU secara berulang-ulang untuk diperjualbelikan. Olehnya kami langsung merespon cepat dengan melakukan razia kepolisian”ungkap Kasat Lantas.

Ditegaskan bahwa apabila ditemukan atau tertangkap tangan dalam kegiatan tersebut, maka akan ditindak tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku tuturnya..(anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button