BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Hadiri Rapat Kerja Pascasarjana UNG

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menghadiri rapat kerja pascasarjana program magister dan program doktor Universitas Negeri Gorontalo

Kegiatan yang berlangsung di Cabana Resort dan Resto Bilihutuo itu  turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Rektor Universitas Negri Gorontalo beserta jajaran, Senin (18/01/2021).

Kegiatan Pascasarjana tersebut bertemakan “Membangun sinergitas budaya akademi menuju management pascasarjana yang beriorentasi global dan bardaya saing”

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, menyampaikan saat ini anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sangat terbatas. Untuk itu kami mohon dukungan terhadap perguruan tinggi.

“Saat ini Pemerintah Daerah memiliki anggaran yang begitu minim, olehnya kami mohon bantuan agar kiranya memberikan program serta kontribusi kepada Daerah, termasuk dalam dukungan penganggaran” Kata Anas.

Tak hanya itu, Anas Jusuf juga menyampaikan terimaksih kepada Rektor serta jajaran UNG yang telah melaksanakan Rapat Kerja Pascasarjana yang telah melaksanakan kegiatan ini diwisata pantai Bolihutuo.

“Saya salaku Pemerintah Daerah mengucapkan Terimakasih kepada Rektor dan juga jajaran Universitas Negri Gorontalo yang telah menggunakan Wisata Pantai Bolihutuo sebagai tempat berlangsungnya kegiatan ini” Ungkapnya.

Dirinya juga menuturkan kepada jajaran UNG agar kiranya memberikan masukan dan saran setelah melihat kondisi dari salah satu Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Boalemo.  (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button