DAERAH

Kapolda Gorontalo Ajak Seluruh Jajaran Peduli Gempa Sulbar

GORONTALO (Ploda), Goinfo.ID – Musibah gempa yang melanda Sulawesi Barat (Sulbar), menuai keprihatinan tersendiri bagi Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M.

Orang nomor satu di Polda Gorontalo itu mengajak seluruh Jajaran serta personil Polda Gorontalo, untuk membantu sesama. karena gempa bumi yang menimpah Sulawesi Barat merupakan musibah dari sang kuasa.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mapolda itu, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan penggalangan dana tersebut diikuti oleh Kapolda Gorontalo, para pejabat utama serta para personil yang menyisikan sedikit rejekinya untuk membantu korban bencana alam Sulbar, Senin (18/01/2021).

Saat dikonfirmasi awak media, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, mengatakan Kapolda Gorontalo dengan inisiatif mengajak seluruh porsonil untuk menyisikan sedikit rejekinya.

“Dengan adanya bencana gempa bumi yang melanda Provinsi Sulawesi Barat ini menuai keprihatinan bagi Kapolda Gorontalo. Olehnya beliau mengajak kepada seluruh jajaran Polri provinsi Gorontalo untuk menyisikan sedikit rejeki agar bisa membantu masyarakat yang terdampak musibah” Ungkapnya.

Kata Wahyu, Penggalangan dana yang dipimpin Kapolda Gorontalo ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Sulawesi Barat.

Dirinya menuturkan, dana yang terkumpul untuk Satker Polda Gorontalo sudah mencapai Rp. 68.408.000 dan kegiatan penggalangan donasi masih berlangsung kepada semua anggota Polres jajaran.

“Kita masih menunggu untuk bantuan dana dari Polres jajaran, kemudian nanti semuanya akan dikumpul dan akan ditransfer ke rekening Polda Sulawesi Barat,” Tutur Wahyu.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button